Jumat, 12 November 2010

TENTANG CINTA


 ORANG YANG BUTA

Ada sorang lelaki buta. Semua orang tidak mempedulikannya, kecuali kekasihnya. Lelaki itu selalu berkata, “Saya akan mengawinimu jika bias melihatmu.” Hingga suatu ketika, ada seseorang yang dermakan mata kepada lelaki itu. Akhirnya dapat juga lelaki itu melihat. Segera dia pergi menemui kesasihnya. Tetapi, saata dia melihat kekasihnya, dia sungguh terkejut karana kekasihnya juga ternyata buta.
Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu mengawiniku seperti perkataanmu?, Tanya kekasihnya. Tanpa berpikir, lelaki itu pun langsung menolaknya. Kemudain sambil tersenyum dan berlalu pergi kekasihnya berkata. “Tolong jaga mata saya baik-baik…”



CINTAI AKU DENGAN SEDERHANA

Ada seorang wanita yang dicintai oleh dua orang pria. Seorang, karena ingin membuktikan cintanya, pergi jauh dari kotanya untuk mengubah nasib dengan pikiran jika aku berhasil maka dia akan mencintaiku.
Seorangnya lagi tetap berada dikotanya sambil tetap mengerjakan pekerjaannya. Dia sering bertemu dengan wanita tersebut. Dia berpikir kalau dia tetap berada dikotanya dia akan tetap bertemu dengan wanita yang dicintainya, memberinya perhatian yang dia pikir adalah hal yang paling diinginkan oleh seorang wanita.
Selang beberapa saat, pulanglah pria yang satu ke kotanya, dia telah sukses dan membuktikan pada wanita tersebut bahwa dia telah berhasil. Dengan apa yang dimilikinya, dia akan menikahi wanita tersebut. Bahwa janjinya kepada sang wanita telah dipenuhinya, dia berpikir bahwa dia telah membuktikan cintanya dengan keberhasilan yang diraihnya.
Kemudian wanita itu berpikir, siapa yang harus kupilih, siapa yang benar-benar mencintaiku, apakah sebuah hubungan hanya cukup dengan cinta, atau dengan perhatian, ataukah materi dan kesuksesan.   Yang seorang membuktikan cintanya dengan perhatian, sedangkan yang seorang lagi membuktikan cintanya dengan menepati janjinya.
Sampai pada suatu saat wanita tersebut mengambil keputusan untuk tidak menerima salah satu dari mereka, karena tak ingin salah satu kecewa…

1 komentar:

  1. Casino Gaming Software - DrmCAD
    With over 10 years of experience 울산광역 출장마사지 in 광명 출장안마 the industry, Dr.MCD has made 거제 출장샵 a name for itself by providing the finest 제천 출장안마 in gaming software 동두천 출장안마 and solutions. Discover what our

    BalasHapus